Lowongan Marketing, Sekretaris dan HRD di PT Surveyor Indonesia, Yuk Cek Syaratnya

Pelayananpublik.id– PT Surveyor Indonesia kembali membuka rekrutmen bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari berbagai daerah di Indonesia.
PT Surveyor Indonesia melalui pengalaman di berbagai bidang telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat perusahaan mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasanya.
Perusahaan ini telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.
Dilansir dari laman resminya, kini PT Surveyor Indonesia (Persero) sedang membuka rekrutmen untuk posisi:
1. Pegawai pemasaran atau Marketing Officer.
2. Sekretaris
3. Staff HRD
Penempatan di PT Surveyor Indonesia Cabang Aceh
Adapun persyaratan pelamar untuk mendaftar pekerjaan ini adalah:
1. Staff Marketing
– Pendidikan minimal S1 Manajemen
– IPK minimal 2,75
– Usia maksimal 25 Tahun
– Menyukai tantangan
– Memiliki integritas tinggi
– Berkemampuan Berbahasa Inggris pasif/aktif
– Terbiasa bekerja dengan target
– Aktif di media sosial
– Mahir mengoprasikan Ms. Office terutama Excel dan terbiasa dengan Aplikasi
– Berbadan Sehat dan berpenampilan menarik
– Berkepribadian baik, Jujur, dapat bekerjasama, disiplin, mandiri, bertanggung jawab serta dapat berkomunikasi dengan baik
2. Sekretaris
–  Minimal tamatan D3 Semua Jurusan
– IPK paling rendah 2.75
– Usia maksimal 25 Tahun
– Menyukai tantangan
– Memiliki integritas tinggi
– Berkemampuan Berbahasa Inggris pasif/aktif
– Mahir mengoprasikan Ms. Office terutama Excel dan surat menyurat
– Berbadan Sehat, dan berpenampilan menarik
– Berkepribadian baik, Jujur, dapat bekerjasama, disiplin, mandiri, bertanggung jawab serta dapat berkomunikasi dengan baik
3. Staff HRD
– Minimal tamatan S1 Hukum / Manajemen
– IPK mnimal 2,75
– Usia maksimal 25 Tahun
– Menyukai tantangan
– Memiliki integritas tinggi
– Berkemampuan Berbahasa Inggris pasif/aktif
– Mahir mengoprasikan Ms. Office terutama Excel dan terbiasa Aplikasi Kepegawaian
– Berbadan Sehat, berkepribadian baik, berpenampilan menarik dapat bekerjasama serta komunikasi dengan baik
Persyaratan Administrasi
1. Surat Lamaran dan CV
2. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter yang terbaru
3. Pasfoto terbaru
4. Ijazah terakhir
5. Sertifikat Keterampilanapabila ada
6. Fotocopy KTP
7. Fotocopy NPWP
Cara Mendaftar
Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran secara online ke https://www.ptsi.co.id/career/. Pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu.
Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.
Tips
– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
–  Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.
–  Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.
Perhatian
– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
–  Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
–  Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.iduntuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)