Berita Asahan

H Surya Berharap Siswa-siswi dari Asahan Lolos Beasiswa Sampoerna Foundation

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan, H Surya mengapresiasi antusiasme siswa-siswi yang ingin mendapatkan beasiswa Sampoerna Foundation.

Ia berharap siswa-siswi itu lolos Seleksi Penerima Beasiswa dari Sampoerna Foundation dan bisa mendapatkan pendidikan berkualitas di Sampoerna University.

Hal itu ia katakan di hadapan 220 siswa yang berasal dari SMA/ SMK/MA Negeri maupun swasta se-Kabupaten Asahan dalam Sosialisasi Seleksi Penerima Beasiswa dari Sampoerna Foundation yang dilaksanakan di Aula SMAN I Kisaran, Rabu (29/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc, Perwakilan Sampoerna Foundation Gina Gustam dan Syahril, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kacabdis Pendidikan Propsu dan Kepala SMA/SMK/MA se-Kab. Asahan.

Surya berterimakasih karena program beasiswa ini merupakan peluang bagi putra-putri Asahan mendapatkan pendidikan berkualitas internasional secara gratis.

“Sampoerna University bukan sekedar kampus tempat memperoleh keunggulan akademik, melainkan komunitas tempat mahasiswa ditantang untuk berfikir, berkinerja dan mengembangkan diri meraih kesuksesan pasca perkuliahan”, ucapnya.

Tak lupa ia mengingatkan siswa/siswi yang nantinya akan mengikuti seleksi diagnostic calon peserta beasiswa Sampoerna Foundation untuk serius mempersiapkan diri hadapi test tersebut.

Dalam program beasiswa kali ini, Sampoerna Uniersity membuka Program Studi Teknik Mesin, Teknik Industri, Ilmu Komputer, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Akuntansi, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Matematika. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.