Berita Asahan

Panen Jagung Hibrida, Bupati Asahan Harap Perekonomian Desa Tanjung Alam Meningkat

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, PTPN 3 Sei Dadap dan masyarakat laksanakan panen perdana jagung hibrida yang bertempat di Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap Kab Asahan, Selasa (28/01/2020).

Panen jagung hibrida kali ini adalah hasil kerjasama Pemkab Asahan dengan Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan penanaman jagung hibrida itu juga merupakan bagian dari Program Promoter dalam Peningkatan Kesejahteraan Personil Polres Asahan dan masyarakat lewat kerjasama Primkoppol dengan PTPN 3 Sei Dadap.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Karena itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsih bagi keberhasilan panen perdana jagung hibrida kali ini,” katanya.

Bupati Asahan H Surya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PTPN 3 Sei Dadap yang telah menyediakan lahan untuk di tanam jagung hibrida oleh masyarakat.

Surya juga sampaikan apresiasi kepada Kapolres Asahan beserta jajaran yang telah mempelopori kegiatan ini.

“Terakhir saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap,” katanya. (*)