MTQ dan Festival Nasyid Aek Songsongan Diikuti 118 Peserta

Pelayananpublik.id- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Songsongan telah dibuka.

Kali ini, perhelatan tersebut diikuti 118 perserta.

“Peserta yang mengikuti MTQ terbagi dalam 12 cabang Musabaqah sementara untuk gelaran Festival Nasyid diikuti oleh 2 tim nasyid putra dan 9 tim nasyid putri,” terang Ketua Panitia, S Guntoro Rambe pada pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Songsongan, Senin (27/1/2020).

Acara itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, beberapa OPD, Camat dan Forkopimcam Aek Songsongan, Ketua MUI dan Imtaq Aek Songsongan, Pimpinan PTPN III, Ketua TP. PKK Aek Songsongan, dan Kepala Desa se-Kec. Aek Songsongan serta masyarakat tampak hadir dalam kegiatan yang dibuka langsung Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin.

Membuka acara tersebut, Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin sampaikan penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid merupakan salah satu program Pemkab Asahan yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Nasional.

Selanjutnya bersama Camat, Forkopimcam, Ketua MUI dan Ketua Imtaq Kecamatan Aek Songsongan, Sekda Asahan buka secara resmi MTQ dan Festival Nasyid yang ditandai dengan pemukulan rebana. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.