Kecelakaan

Lari Panik dari Begal, Seorang Ibu Meninggal Dunia Karena Tertabrak Mobil

Pelayananpublik.id – Seorang ibu berinisial S (39) meninggal dunia dalam kecelakaan akibat ditabrak mobil di Jalan Amal, depan MIIC, Kelurahan Sunggal, Kota Medan pada Minggu (26/1/2020) sekira pukul 12.15 WIB.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kejadian itu bermula ketika S yang berada dalam boncengan sepeda motor yang dikendarai anaknya, KR (19) melintas di Jalan Amal.

Saat itu, ada begal atau perampok yang hendak merampas harta benda milik S dan KR. Lantas KR meningkatkan kecepatan sepeda motornya untuk kabur dari begal tersebut.

Nahas, saat sampai di dekat MICC. Dari arah berlawanan melaju mobil xenia dengan kecepatan tinggi juga. Mobil itu dikendarai oleh H (40).

Lalu H mengambil jalur kanan jalan. Saat itu datang sepeda motor dikendarai KR yang kabur dari begal. Saat kedua kendaraan tersebut berselisih bagian depan sepeda motor membentur ke bagian samping kanan depan mobil Xenia hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor lepas kendali dan terseret di badan jalan.

KR dan S terluka akibat kecelakaan itu. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung menolong.

Nahas, S meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Dia mengalami luka robek di bagian kepala, tangan dan kaki. Sedangkan KR juga mengalami luka, dia masih dirawat.

Polisi juga telah mengamankan korban selamat dan memeriksa H, pengendara mobil Xenia.

“KR menyampaikan bahwa ada percobaan orang ingin melakukan pencurian dengan modus ingin merampas barang bawaan ibu S yang berada diboncengannya,” terang Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Selasa (28/1/2020).

Dari kejadian itu, polisi menyimpulkan bahwa sedang melakukan penanganan terhadap korban yaitu dalam perkara kecelakaan lalu lintas dan percobaan pencurian dengan kekerasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *