Lowongan Kerja Sekretaris di BUMN PT Nindya Karya, Pendidikan Minimal D3

Pelayananpublik.id- PT Nindya Karya (Persero) kembali membuka rekrutmen terbaru bagi putra-putri Indonesia.

Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia, khususnya yang berminat bekerja di Jakarta.

Seperti dikutip dari Instagram Kementerian BUMN, PT Nindya Karya sedang membuka lowongan kerja posisi Sekretaris.

Adapun persyaratan pelamar yang diminta perusahaan adalah:

1. Usia maksimal 26 tahun

2. Pendidikan Minimal D3/S1 Bahasa Korea

3. Mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dan Korea

4. Berpengalaman bekerja sebagai sekretaris/translator bahasa Korea.

5. Menguasai korespondensi bisnis dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Korea

6. Menguasai tata kelola file dan mengorganisir pertemuan bisnis

7. Mahir menggunakan Ms Wors, Excell, Outlook dll

8. Penempatan di Head Office Jakarta Timur

Persyaratan Berkas

– Daftar Riwayat Hidup lengkap
– Daftar riwayat karir
– Ijazah dan Transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
– KTP
– foto 4×6
– Sertifikat TOEFL dan TOPIK
– SKCK dari kepolisian (dapat menyusul)

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dan berminat melamar pekerjaan ini silakan kirim CV dan berkas yang diminta ke email recruitment@nindyakarya.co.id sebelum 26 Januari 2020. Seluruh berkas dijadikan dalam bentuk PDF tanpa ekstraksi.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–  Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–  Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–  Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–  Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *