Berita Asahan

Bupati Asahan : Lewat Pengajian Mari Berbenah Diri, Bekerja dan Berkarya Demi Kemajuan

Pelayananpublik.id – Bupati Asahan, Surya menghadiri Pengajian Akbar yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa, Desa Sei Nadoras, Kabupaten Asahan pada Selasa (21/1/2020).

“Pengajian merupakan salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah serta memperkuat ukhuwah islamiyah antara umat,” tutur Surya saat memberikan kata sambutan.

Dia mengajak jamaah untuk turut berperan aktif dalam membangun Kabupaten Asahan.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“lewat pengajian akbar, mari kita menggugah kesadaran diri untuk berbenah, bekerja dan berkarya demi kemajuan Kabupaten Asahan yang kita cintai,” pungkas Surya.

Sementara Camat BP Mandoge, Poniman dalam sambutannya menyampaikan masyarakat BP. Mandoge khususnya Desa Sei Nadoras akan terus mendukung keberhasilan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Baca juga Berita Asahan yang lain di Sini”

Dalam kegiatan itu turut juga memberikan santunan kepada 36 orang anak yatim dan 10 orang Dhuafa, serta tausiah dari Al Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus turut mengisi rangkaian pengajian akbar tersebut.

Acara itu turut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Para Asisten, OPD, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan BP. Mandoge, Kepala Desa serta ratusan jamaah. (Siswanto)