Pilkada Medan 2020

Maju Pilkada Medan, Bobby Nasution Jalin Komunikasi dengan Tokoh PKS

Pelayananpublik.id – Bobby Nasution menjalin komunikasi dengan tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Anggota DPRD Sumut, H M Hafez pada Minggu (19/1/2020).

Dua tokoh politik itu melakukan pertemuan untuk membahas kontestasi Pilkada Kota Medan yang akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang.

Terkait pertemuan itu, Hafez mengatakan mereka membahas soal pembangunan Kota Medan ke depan agar lebih berkah.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Intinya kita mensupport beliau karena memang dari awal kita tau beliau maju (Pilkada Kota Medan 2020). Sebagai komunikasi politik juga, apalagi saya di DPRD Sumut Dapil Medan berkepentingan siapa pun yang maju kita support,” kata Hafez saat ditanya wartawan.

Ustadz Hafez, sapaan akrabnya, menyampaikan banyak hal yang menjadi problem di Kota Medan saat ini. Aspirasi banyak didapat Hafez saat melakukan reses ke konstituen.

“Di antaranya soal identitas kota, kita baru saja dapat gelar kota terjorok, terkorup, kemudian semeraut, begal, narkoba. Jadi itu sepertinya tema-tema yang perlu mendapatkan perhatian khusus,” papar Hafez.

Hafez memuji Bobby Nasution yang banyak menggaet kaum milenial dalam gerakan politik. Demikian pula konsep Kolaborasi Medan Berkah yang diusung Bobby Nasution.

“Harapannya kaum milenial memang harus ditarik dalam gerakan politik demi sebuah perubahan yang lebih baik. Apa yang dilakukan beliau (Bobby Nasution) sudah pada trek yang benar dengan banyak berkolaborasi dengan anak muda,” pungkas Hafez.