Transportasi

10 Cara Rahasia Agar Akun Gagu/Anyeb Ojol Jadi Prioritas

Pelayananpublik.id – Tentunya rasa resah dan gelisah akan muncul kala akun Ojek Online (Ojol) anda seharian sulit mendapat orderan.

Gagu atau anyeb, Istilah yang sering disebut komunitas Ojol ketika sedang sulit mendapat orderan.

Biasanya berbagai cara akan ditempuh oleh Ojol agar terlepas dari belenggu gagu itu.

Namun, sebagian juga ada yang memilih untuk bersabar menunggu orderan masuk walau lama.

Bahkan ada yang nekat berbuat curang agar bisa lebih mudah mendapat orderan dengan cara memanipulasi sistem aplikasi.

Terkait itu, seorang pria yang sudah 2 tahun lamanya berprofesi sebagai Ojol ingin membagikan tips rahasia agar akun gagu atau anyeb bisa jadi prioritas (mudah mendapat orderan). Tentunya cara rahasia tersebut legal atau tidak dengan cara curang.

Berikut tips dan cara untuk mendapat orderan secara maksimal :

1. Pastikan kondisi handphone dalam kondisi prima.
2. Lakukan setting GPS dalam kondisi akurasi tinggi.
3. Hindari aplikasi lain yang menggunakan GPS juga untuk tetap aktif di aplikasi latar belakang. (Usahakan hanya akun driver anda yang bisa tetap aktif di latar belakang aplikasi)
4. Pastikan selama 2 minggu sampai sebulan anda melakukan perjalanan rutin mulai dari pagi hari minimal pukul 6 pagi.
5. Pastikan untuk mengaktifkan fitur prioritas atau auto bid wajib aktif selalu.
6. Hindari melakukan cancel orderan dengan alasan apapun. Kecuali orderan fiktif. Segera lapor ke costumer service kantor jika anda mendapatkan orderan fiktif dan usahakan dari pihak kantor yang melakukan cancel orderan tersebut.
7. Jangan pilih-pilih orderan jika orderan terlalu jauh atau belanja makanan terlalu mahal usahakan ambil saja dan jangan minta ke penumpang untuk melakukan cancel.
8. Tetap jaga performa dan tetap ramah ke konsumen pastikan minta bintang lima agar anda menjadi driver prioritas dan bisa cepat jadi akun prioritas.
9. Maksimalkan waktu aktif akun jika memang belum bisa masuk orderan usahakan tetap aktif hingga malam hari minimal pukul 21.00 malam.
10. Pastikan kondisi fisik tetap prima dan membawa power bank karena untuk akun tetap aktif seharian akan menguras banyak baterai. Dan jangan lupa berdoalah menurut ajaran dan kepercayaan kita masing-masing.

Tips atau cara rahasia untuk jadi Ojol prioritas tersebut diungkapkan oleh seorang abang Ojol yang akrab disapa Bimi (30).

“Kita harus jujur dalam bekerja. Di samping itu, kita harus bekerja secara prima dan maksimal agar hasilnya juga baik,” kata Bimi.

Pria yang sering mencapai target bonus insentif (game) tersebut mengimbau agar Ojol jangan melakukan kecurangan dalam bekerja.

“Jangan pernah curang dalam mencari orderan. Dampaknya bukannya ke kita pribadi, tapi bisa juga ke orang lain,” pungkas Bimi.

Demikian cara agar akun gagu atau anyeb Ojol dapat orderan. Cara tersebut bisa dicoba bagi anda yang masih galau karena akun gagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *