Lama Tak Diberitakan Media, Sandiaga Uno Mandi Air Belerang Bikin Netizen Gagal Fokus

Pelayananpublik.id – Sudah lama pengusaha muda sukses yang satu ini tidak ramai diberitakan media massa. Sandiaga Salahuddin Uno yang juga mantan Cawapres itu terlihat menikmati hidup dengan berkeliling kota di Indonesia.

Salah satu kota yang sempat dia kunjungi yakni Kota Medan. Bersama teman-temannya yang berasal dari Medan, Sandiaga berkeliling ke tempat-tempat wisata yang populer di Sumatera Utara.

Tempat yang dia kunjungi yakni kedai kopi “Pos Kupi” yang berlokasi di Jalan Karya Wisata, Kota Medan. Kedai kopi ini sangat ramat dikunjungi anak muda hingga orang tua. Buka selama 24 jam dan harga minuman/makanan terjangkau.

“Guys, saya sedang mencicipi kopi khas Aceh yang ada di kota Medan, nama tempatnya Pos Kupi. Cocok banget nih buat anak-anak muda, bukan hanya harganya yang cocok dengan kantong, tapi juga bisa sepuasnya memakai wifi dan bukanya sampai pagi. Sukses terus pokonya untuk Pos Kupi. Semoga dapat menginspirasi banyak pengusaha muda lainnya,” tulis Sandiaga di akun instagramnya, Jumat (17/1/2020).

Setelah menikmati kopi khas Aceh, Sandiaga beranjak menuju lokasi wisata yang berada di Kabupaten Karo.
Di sana, Sandiaga merilekskan diri dengan mandi di kolam air panas belerang sembari menikmati keindahan alam.

Sandiaga bersama ikhwan ritonga

“Mandi air belerang dengan suguhan bentangan Gunung Sibayak yang berada di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, bagian selatan Kota Medan. Pas sekali untuk beristirahat dan melepas penat sejenak. Pemandian Sidebuk-debuk ini merupakan salah satu destinasi wisata di Sumatera Utara yang mendatangkan banyak pengunjung. Senang melihat bagaimana masyarakat sekitar mampu memanfaatkan kekayaan alam yang dimiliki untuk meningkatkan ekonomi dan membuka lapangan kerja,” tulis Sandiaga.

Beberapa netizen yang meilhat video Sandiaga Uno di instagram tersebut memberikan komentar yang beragam. Kebanyakan netizen memberikan komentar yang positif hingga kagum dengan ketampanan Sandiaga.

Seperti tangkapan layar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *