Lowongan Kerja Sekretaris di Perusahaan BUMN PT KIW

Pelayananpublik.id- PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) kembali membuka rekrutmen bagi putra-putri terbaik Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh para pelamar dari seluruh Indonesia.

Sekedar informasi, PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan Kawasan Industri yang berlokasi di Jawa Tengah.

Kawasan industri Wijayakusuma sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

KIW memiliki tanah industri seluas 250 Ha. Tanah tersebut yang dipakai untuk kavling industri seluas 175 Ha dan sisanya diperuntukkan untuk pembangunan Infrastruktur, Fasilitas Sosial dan fasilitas lingkungan.

Dilnsir dari laman resminya, saat ini PT KIW sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Sekretaris.

Adapun persyaratan bagi pelamar adalah

1. Pendidikan D3 Jurusan Sekretaris
2. Perguruan Tinggi Terakreditasi Minimal “B” oleh BAN PT, IPK Minimal 2.75
3. Menguasai komputer, minimal Microsoft Office
4. Diutamakan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
5. Usia maksimal 27 tahun pada bulan Desember 2019

Persyaratan Berkas

1. Curricukum Vitae (CV)
2. Fotocopy Ijazah terakhir dilegalisir
3. Fotocopy Transkrip Nilai terakhir dilegalisir
4. Fotocopy KTP dan KK yang masih berlaku
5. Pas Foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
6. Surat keterangan sehat dari dokter
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
8. Sertifikat-sertifikat pendukung yang dimiliki

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik untuk melamr pekerjaan ini, silakan kirim lamaran dan berkas yang diminta ke Human Capital and General Affair Division Head PT. KIW (Persero) – Jl. Raya Semarang – Kendal Km. 12 Semarang, Deadline diperpanjang hingga 17 Januari 2020, dengan mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *