CSR PT. Askrindo Insurance

Mobil Jenazah PMI Medan untuk Layani Masyarakat Umum Secara Gratis

Pelayananpublik.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan mendapat bantuan 1 unit mobil jenazah baru dari PT. Askrindo Insurance, Selasa (15/1/2020).

Bantuan 1 unit mobil jenazah tersebut langsung diterima oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara sekaligus Ketua PMI Kota Medan, H. Musa Rajekshah didampingi oleh Ketua Harian, John Ismadi Lubis beserta Pengurus PMI di kantor PMI Medan.

Sedangkan pemberian bantuan dari PT. Askrindo Insurance diwakili oleh Direktur Operasional, Anton Siregar beserta jajarannya.

Dalam kata sambutannya, Bang Anton panggilan akrabnya mengulas kembali latar belakang ide awal untuk bantuan tersebut.

Ide pemberian mobil jenazah tersebut dari perjumpaannya dengan Musa. Mereka bertukar pikiran demi memajukan Sumatera Utara.

“Saat kami berdiskusi, munculah ide untuk pemberian mobil jenazah yang berguna bagi masyarakat umum,” kata Bang Anton.

Mobil ini juga menjadi bentuk nyata Bang Anton dan PT. Askrindo Insurance sebagai Perusahaan BUMN menunjukan eksistensinya turut dalam memajukan Sumatera Utara.

“Harus bantu memajukan Sumatera Utara, karena saya adalah putra daerah,” tutur bang Anton.

Di tempat yang sama, PMI Kota Medan, Musa mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari PT Askrindo Insurance.

“Semoga apa yang diberikan kepada PMI Kota Medan bisa dilanjutkan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kami yakinkan akan tetap terus berupaya menjadi lembaga yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Musa.

Dia juga menyampaikan bagi perusahaan-perusahaan yang ingin menyumbangkan dana CSR dalam Bentuk apapun dapat berkerja sama dengan PMI Kota Medan sehingga apa yang disalurkan dapat membantu PMI dalam melayani Masyarakat yang membutuhkan tuturnya.

Dengan diberikannya mobil jenazah tersebut, saat ini PMI Medan memiliki total 5 unit mobil jenazah yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.

Mobil jenazah tersebut bisa digunakan oleh masyarakat umum tanpa dipungut biaya atau gratis.

“Penggunaan mobil jenazah gratis. Masyarakat umum bisa menggunakan mobil jenazah di area Kota Medan dengan cara mengghubungi Markas PMI Kota Medan di nomor telepon 061-4567638,” ujar Humas PMI Medan, Leo.

Mobil jenazah gratis PMI Medan tersebut, di tempatkan di kantor pusat PMI Medan sebanyak 3 unit. Lalu 1 unit di PMI Kecamatan Medan Denai. Lalu mobil PMI yang baru diberikan oleh PT. Askrindo Insurance rencananya akan ditempatkan di PMI Kecamatan Medan Belawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *