Kecelakaan

Pelajar SMP Meninggal Akibat Pegangan Terlepas Lalu Hanyut di Sungai

Pelayananpublik.id – Seorang pelajar SMP bernama Eko Gustian Soleh Lie (12) meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan di antara eceng gondok, Perairan Sungai Kapias Tangkahan, Kota Tanjungbalai.

Peristiwa nahas bermula ketika korban bersama adik dan teman-temannya mandi di sungai pada Minggu (12/1/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Saat itu, mereka mendatangi boat yang sedang melintas. Lalu mereka bergantungan di pinggir boat tersebut. Karena pegangan terlepas dari boat, korban pun jatuh ke sungai dan menghilang.

“Saat itu mereka bermain disungai menggandeng sebuah boat namun naas saat eko melepas tangannya eko tersenggol boat yang berada di belakangnya,” kata Rony Arsa, petugas Basarnas Tanjungbalai.

Kemudian adik korban melaporkan kejadian hanyutnya korban Eko Gustian Soleh Lie kepada ayahnya Abdul Soleh Lei.

Mendengar peristiwa ada korban hanyut, Tim Sukarela Himpipsos, Basarnas beserta Sat Pol air Polres Tanjungbalai pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 melakukan pencarian terhadap korban namun belum berhasil ditemukan.

Pukul 12.00 WIB Senin siang, 12 Januari 2020 warga menemukan sesosok jenazah di antara eceng gondok, mengetahui informasi tersebut para Tim gabungan pencarian orang langsung melakukan evakuasi, eko yang dinyatakan hilang telah meninggal dunia dan dibawa kerumah duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.