Bayi 2 Tahun Meninggal dalam Kebakaran Ketika Ayah dan Ibunya Pergi Bekerja

Pelayananapublik.id – Terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 rumah di Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Jumat sore (10/1/2020).

Dalam peristiwa itu, seorang bayi berumur 2 tahun meninggal dunia karena tidak sempat tertolong oleh warga.

Kencangnnya tiupan angin dan bahan bangunan semi permanen membuat api cepat membesar. Upaya warga untuk memadamkan api dibantu dengan 1 unit armada Damkar tak mampu menjinakkan api yang telah membesar.

Setelah api menghanguskan 4 rumah itu, warga dan keluarga menemukan jasad Reza Fahlevi (2) di antara puing sisa kebakaran.

Pasangan suami istri Julpan Ependi (41) dan Heni (38) yang mengetahui putranya menjadi korban dalam peristiwa itu tak mampu menahan tangis saat melihat jasad anaknya.

“Saat rumahnya terbakar ayahnya sedang bekerja memuat pasir di Lingkungan Titi Panjang Negeri Lama, sedangkan ibu si anak itu lagi bekerja di kedai nasi. Anaknya sedang tidur. Kasihan kalilah anak itu Pak, meninggalnya kok tragis kali,” ujar seorang warga setempat sambil terisak saat memberi keterangan kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, rumah yang terbakar milik H Kohar sebanyak 3 pintu dan 1 rumah kontrakan milik H Juhri personel Polsek Bilah Hilir.
Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto Napitupulu ketika dikonfirmasi via selular mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan dulu ya bang, kita belum berani memastikannya. Nanti kita kabari perkembangannya bang,” kata AKP Krisnat.

Sumber : Onlinesumut.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.