Gara-gara Rambutan, Adik Tega Bacok Abang Kandung Hingga Kritis

Pelayananpublik.id – Hanya karena buah rambutan, seorang adik tega bacok abang kandung hingga kritis di di Perladangan Kampung Bawah, Desa Lau Bagot, Kabupaten Dairi pada Rabu (8/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama JP (50). Sedangkan terduga pelaku yang juga adik korban, bernama SP (40). Keduanya merupakan warga Dusun Kampung Jawa Bawah, Desa Lau Bagot.

Peristiwa berdarah itu terjadi, saat SP datang ke ladang milik keluarga. Saat itu, SP memanjat pohon rambutan untuk mengambil buah.

Tak senang dengan hal itu, JP menarik rambut SP hingga membuatnya terjatuh.

“Memang hubungan mereka kurang baik. Saat korban menarik rambut tersangka dan terjatuh. Tersangka langsung merampas parang yang ada ditangan korban dan membacoknya ke wajah korban,” jelas Kapolsek Tigalingga, AKP Sarban Siringo Ringo.

Melihat abang kandungnya terluka dan berdarah, SP langsung kabur dengan bersembunyi di rumahnya.

Warga sekitar yang melihat kondisi JP terluka parah langsung membawanya ke Puskesmas Tigalingga.

JP Sempat dirujuk ke RSUD Sidikalang. Namun karena lukanya cukup parah, dia kembali di rujuk ke Rumah Sakit Efarina, Berastagi, Kabupaten Karo.

“Tim berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti. Pelaku masih kita periksa secara itensif. Sedangkan sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan,” pungkas AKP Sarban.

Sumber : dairi24jam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *