Plt Wali Kota Medan Emosi saat Ditanya Soal “Jam Kerja” oleh Wartawan

Pelayananpublik.id – Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution terlihat emosi ketika ditanya seorang wartawan perihal jam kerja. Peristiwa itu terjadi di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis siang (9/1/2020).

Mulanya, Akhyar keluar dari gedung PN Medan usai mengikuti persidangan kasus tindak pidana korupsi sebagai pengunjung.  Dimana Wali Kota Medan Nonaktif, Dzulmi Eldin menjadi saksi dalam persidangan tersebut.

Sembari keluar dari gedung PN Medan, para wartawan melakukan door stop terhadap Akhyar. Wartawan menanyakan perihal kehadiran Akhyar pada sidang tersebut.

“Aku cuma nengok aja. Kejadian ini kan menjadi iktibar bagi diriku supaya aku jangan salah, itu saja. Aku harus belajar terhadap kesalahan ini kan,” kata Akhyar.

Setelah memberikan statmen tersebut, seorang wartawan bertanya kepada Akhyar soal jam kerja.

“Ini di luar jam kerja kita pak ? artinya hari ini tidak ada masuk kerja pak ?,” tanya wartawan tersebut.

“iya jam kerja. Kenapa kau tanya itu ?,” kata Akhyar dengan suara meninggi kepada wartawan sembari berhadap-hadapan.

Teman dan staf Akhyar yang berada di lokasi, langsung mangarahkan Akhyar untuk beranjak. Mereka pun berjalan arah keluar gedung PN.

Namun, Akhyar sempat membalikkan badan sebanyak 2 kali dan hendak mengarah ke wartawan tersebut. Tapi para staf menahan Akhyar.

Kejadian antara Akhyar dengan sang wartawan pun sempat menjadi tontonan di sekitar lokasi. Setelah peristiwa itu, Akhyar beserta stafnya pergi meninggalkan area PN Medan. Peristiwa antara Akhyar dengan wartawan itu sempat direkam dan telah tersebar ke media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *