Berita Asahan

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Masjid Nurul Fatah dan Santuni Anak Yatim

Pelayananpublik.id – Bupati Asahan Surya hadiri pengajian akbar yang dilaksanakan di Masjid Nurul Fatah, Desa Tanjung Alam, Kabupaten Asahan pada Senin (6/1/2020).

Masyarakat Desa Tanjung Alam yang diwakili oleh Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan menghadiri pengajian akbar di Desa mereka.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan Desa Tanjung Alam khususnya masyarakat Dusun I akan mendukung sepenuhnya visi dan misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Sementara itu, Bupati Asahan Surya dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk lebih menggiatkan pengajian maupun ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Masyarakat harus menjaga ukhuwah yang bermuara pada kerukunan umat dalam bingkai persatuan dan kesatuan,” pesan Surya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Tausyiah agama yang disampaikan Ustadz Raja Dedi serta penyerahan santunan oleh Bupati Asahan kepada 55 orang anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Para Asisten, OPD dan Camat Sei Dadap serta jemaah masjid. (sis)