PT Reska Multi Usaha Buka Lowker Cleaning Servis, Cek Syaratnya Disini

Pelayananpublik.id– PT Reska Multi Usaha kembali membuka rekrutmen bagi putra-putri Indonesia.

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Adapun bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Dilansir dari laman resminya, kini PT Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja untuk posisi:

1. Kebersihan Stasiun (Kode: K2)

2. Cuci Kereta (Kode: Cuker)

3. On Trip Cleaning (Kode: OTC).

Adapun persyaratan pelamar pekerjaan inj adalah sebagai berikut:

– Pria dan Wanita

– WNI minimal usia 19 tahun

– Sehat jasmani dan rohani

– Mampu berperilaku ramah, santun dan melayani

– Memiliki integritas dan totalitas kerja

– Bersedia bekerja sesuai pola shifting

– Bersedia mengikuti dinasan / perjalanan KA antar provinsi (bagi kru OTC)

Persyaratan Administrasi

1. Formulir lamaran kerha PT Reska Multi Usaha

2. Fotocopy KTP

3. Fotocopy KK

4. Surat lamaran yang ditujukan ke : HR PT RMU

5. CV atau Daftar Riwayat Hidup

6. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6

7. Fotocopy legalisir SKCK yang masih berlaku

8. Fotocopy Ijazah pendidikan terakhir

9. Fotocopy kartu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan (bila ada)

10. Fotocopy kartu NPWP (bila ada)

Cara Mendaftar

– Unduh formulir pendaftaran di laman resminya.

– Semua berkas berikut dimasukkan dalam Map Hijau dan tuliskan posisi yang dilamar

– Antar ke PT Reska Multi Usaha Branch Office 6 Yogyakarta Jl Tukangan No A51, Komplek Emplasmen Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta.

Periode pendaftaran tanggal : 1 Januari 2020 s.d. 20 Januari 2020.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria akan dipanggil panitia untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya. Adapun tahapan seleksi rekrutmen ini adalah:

– Pendaftaran Online

– Seleksi Administrasi

– Tes dan/atau wawancara

– Pengumuman Lobos Tes dan/atau wawancara

– Penandatangan Kontrak

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *