Senyum Ceria Anak Korban Banjir Labura saat Terima Bantuan dari Bank Sumut

Pelayananpublik.id – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) menyerahkan bantuan untuk korban banjir di posko yang terletak Dusun III Desa Hatapang, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Kamis (02/01/2020).

Pemimpin Cabang PT Bank Sumut Aek Kanopan, Novrial Noor Siregar, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada perwakilan masyarakat yang menjadi korban banjir bandang.

Bantuan yang diberikan yakni tas sekolah, pampers, baju, handuk dan kebutuhan wanita. Penyerahan bantuan didampingi oleh Camat, Kepala Desa Hatapang, Dinas setempat.

Mewakili Bank Sumut, Novrial Noor Siregar menyampaikan belasungkawa atas bencana tersebut dan berharap masyarakat bersabar.

“Tentunya ini adalah ujian bagi kita semua agar menjadi lebih baik kedepannya. Dan yang terpenting kita harus tetap semangat dalam menjalani cobaan ini,” kata Novrial.

Lebih lanjut, Novrial berharap bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi para korban banjir bandang.

Di tempat yang sama, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut yang turut memberikan perhatian terhadap korban banjir bandang Labura.

Saat menerima bantuan tersebut, para anak-anak yang terdampak banjir bandang merasa senang. Senyum ceria tampak di wajah mereka saat menerima tas sekolah dari Bank Sumut.

Seperti yang diketahui musibah banjir bandang terjadi di Dusun Siria-ria A dan B, Desa Pematang dan Desa Hatapang Kecamatan NA IX-X Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (29/12/2019) dini hari. (IWO Medan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.