Berita Asahan

Mutasi 143 Kepsek, Bupati Asahan Berpesan Tentang Kreasi dan Inovasi Guru

Pelayananpublik.id- Sebanyak 143 Kepala Sekolah se-Kabupaten Asahan mendapatkan mutasi, rotasi dan promosi pada Kamis (2/1/2020).

Dalam waktu yang sama sebanyak 35 Kepala SMP dan 107 Kepala SD Negeri serta satu orang Kepala Sautan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Asahan dilantik.

Dalam pelantikan itu Bupati Asahan, H Surya berpesan agar para Kepsek memberi peluang kepada guru di lingkungannya untuk meningkatkan kreatifitas dalam melakukan terobosan dan inovasi.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Karena pencapaian prestasi di bidang pendidikan tak terlepas dari kreasi dan inovasi seorang guru”, pesan tertulis Bupati Asahan yang dibacakan Kadis Pendidikan Sofian, belum lama ini.

Selain itu, ia juga meminta para Kepsek melaksanakan tugasnya sesuai dengan tujuan dan visi yang harus diraih oleh sekolah dengan orientasi yang sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, ia juga berpesan kepada Kepala SKB untuk melakukan pendataan ulang terhadap masyarakat Asahan yang buta aksara dan putus sekolah. Dan segera melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya pendidikan kepada masyarakat dalam mewujudkan asahan yang cerdas dan mandiri. (*)