Nasabah Asal Karo Menangkan Rp1 Miliar dari Bank Sumut

Pelayananpublik.id – Nasabah Bank Sumut Cabang Kabanjahe bernama Petrus Ginting menerima hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp1 miliar dari Program Undian Gebyar Martabe One periode I Tahun 2019.

Hadiah utama tersebut diserahkan oleh perwakilan dari Bank Sumut kepada Petrus di Taman Mejuah Juah Brastagi, Kabupaten Karo pada Senin (30/12/2019).

Acara tersebut merupakan tindak lanjut penarikan undian Hadiah Tabungan Martabe Bank Sumut yang digelar Jumat 20 Desember yang lalu.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Pengusaha Grosir yang telah menjadi nasabah Bank Sumut sejak tahun 2002 tersebut mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah Tabungan Martabe tersebut.

“Terima kasih atas hadiah undian yang diberikan, semoga Bank Sumut kedepannya semakin sukses dan jaya sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi kemudahan bagi nasabahnya,” Petrus (56).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory Sebayang dan Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani. Hadir juga Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut Ahmad Ferry Affandi dan Pemimpin Bank Sumut Cabang Kabanjahe Joseph Karo Karo. Acara tersebut juga dihadiri nasabah dan masyarakat setempat yang menyaksikan.

Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karo kepada Bank Sumut.

Abdi juga menyampaikan bahwa Undian Gebyar Martabe One yang merupakan satu dari banyak benefit yang bisa didapatkan nasabah pemilik Tabungan Martabe.

“Nasabah Tabungan Martabe Bank Sumut juga akan mendapatkan banyak fasilitas dan benefit lainnya antara lain dapat bertransaksi secara real time online diseluruh jaringan unit kantor Bank Sumut, autodebet untuk berbagai transaksi, beragam layanan e-chanel lainnya seperti New SMS Banking dan ATM serta dilindungi dengan asuransi jiwa secara gratis,” jelas Abdi.

Dia juga mengatakan, kedepan Bank Sumut akan terus meningkatkan pelayanan dan nilai tambah produk berbasiskan teknologi untuk lebih memudahkan nasabah, saat ini Bank Sumut juga telah menggandeng Financial Technology (Fintech) seperti Gopay untuk pembayaran PBB dan juga mobile Banking Bank Sumut.

Undian gebyar Martabe one Bank Sumut merupakan salah satu benefit yang didapat nasabah dengan membuka rekening Tabungan Martabe Bank Sumut. Selain hadiah utama Gold sebesar Rp1 milar.

Undian tabungan Martabe juga menyediakan hadiah Silver berupa 5 paket uang tunai masing masing Rp300 juta dan hadiah Bronze berupa 8 paket uang tunai masing-masing sebesar Rp30 juta serta puluhan hadiah uang tunai lainnya. (adv)