Traveloka Sedang Buka Lowongan Kerja, Yuk Cek Syaratnya Disini

Pelayananpublik.id– Traveloka sedang membuka rekrutmen terbaru untuk putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

PT Trinusa Travelindo atau biasa dikenal sebagai Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia.

Traveloka didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang. Ide ini muncul disaat Ferry Unardi sering mengalami kesulitan dalam pemesanan pesawat, terutama disaat dia ingin pulang ke Padang, Indonesia, dari Amerika Serikat.

Traveloka yang merupakan salah satu perusahaan rintisan (startup) berstatus unicorn asal Indonesia ini mengembangkan layanannya pada pemesanan tiket kereta api, bus, penyewaan mobil, hingga aktivitas wisata. Sejak tahun 2015, Traveloka mulai berekspansi ke sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Pada awal konsepnya Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 Traveloka kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat di mana pengguna dapat melakukan pemesanan di situs resminya. Pada bulan Maret 2014, Ferry Unardi menyatakan bahwa Traveloka akan segera masuk ke bisnis reservasi kamar hotel.

Nah, dilansir dari laman resminya kini Traveloka sedang membuka lowongan kerja melalui program PRODUCT MANAGEMENT ACCELERATION PROGRAM.

Gambaran Program

1. Terbuka untuk para fresh graduates dari semua universitas.

2. Akan ada pelatihan mentoring hingga couching 1 tahun untuk persiapan manajemen role produk Traveloka.

Benefit

1. Bisa bergabung menjadi manajer produk setelah lulus.

2. Memperoleh pengetahuan dan skill dalam manajemen produk

3. Bekerja dengan pimpinan terbaik dari beragam background.

Jadwal Seleksi

– Online Registration dateline : 22 January 2020

– Online Assessment : 23 – 29 January 2020

– Business Case & FGD : Bandung 13-14 February 2020 and  Jakarta 19-21 February 2020

– User interview : 18 – 26 February 2020

Cara Mendaftar 

Bagi Anda yang tertarik dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran secara online ke https://www.traveloka.com/en/careers/PMAP.
Pendaftaran dibuka hingga Rabu, 22 Januari 2020.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *