Ditabrak Truk Lawan Arah, Pak Polisi Meninggal saat Mengamankan Perayaan Natal

Pelayananpublik.id – Seorang polisi meninggal dunia karena mengalami kecelakaan saat menjalankan tugas pengamanan perayaan natal, Rabu (25/12/2019).

Korban kecelakaan itu adalah Brigadir Surianto (42). Kecelakaan terjadi di Jalan Umum KM 23-24, Medan – Tebingtinggi, Desa Tanjung Baru, Deliserdang.

Mulanyam Brigadir Surianto mengendarai sepeda motor berangkat dari Mapolresta Deliserdang menuju salah satu Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Tanjung Morawa.

hari jadi pelayanan publik

Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melintas truk Mitsubishi Colt diesel BK 9551 VK.

“Sesampainya di TKP truk Colt Diesel tiba-tiba berjalan di jalur berlawanan arah dan tak melihat korban datang dari arah berlawanan,” kata Kaur Humas Iptu Naibaho.

Akibat kecelakaan tersebut, Brigadir Surianto mengalami luka robek dan memar di kepala. Serta luka luka lecet di tangan dan kaki.

Brigadir Surianto sempat mendapat perawatan medis di RS Grand Medika, Lubuk Pakam. Tak lama setelah mendapat perawatan, Brigadir Surianto meninggal dunia.

“Kami keluarga Besar Polresta Deliserdang turut berduka cita sedalam-dalamnya. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Almarhum disemayamkan di rumah orang tua,” pungkas Iptu Naibaho.