Lowongan Kerja Staff Legal dan Safety Officer di Anak Usaha BUMN, PT PDS

Pelayananpublik.id- Anak usaha BUMN PT Pelindo III yakni PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS) kembali membuka rekrutmen terbaru untuk putra-putri Indonesia.

Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

Dilansir dari Instagram Kementerian BUMN, PT Pelindi Daya Sejahtera kini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi staff legal dan safety officer.

Pendaftaran dibuka sampai 24 Desember 2019.

Dikutip dari akun Instagram resmi PT Pelindo III @pelindo3, persayaratan dan kualifikasi pelamar adalah sebagai berikut.

1. Staff Legal

– Laki-laki/Perempuan

– Usia maksimal 30 tahun per 1 Desember 2019

– Pendidikan S1 Hukum

– Berpengalaman sebagai Legal Drafter, HR Industrial, Pengurusan Perijinan, dan sengketa hukum minimal 1 tahun

– Sehat jasmani dan roani

Penugasan: PT BIMA – Kantor Pusat

2. Safety Officer

– Laki-laki

– Usia maksimal 30 tahun per 1 Desember 2019

– Pendidikan S1 (safety/environmental/health)

– Memiliki pengalaman 2 tahun, diutamakan di bidang jasa kepelabuhan/pemeliharaan alat berat

– Memiliki sertifikat AK3 umum yang masih berlaku

–  Memahami OHSAS, ISO 9001, ISO 14001

– Memahami teknik investigasi insiden

– Memahami dan menguasai SMK3

– Mampu mengoperasikan computer minimal Microsoft Office

– Tidak buta warna

– Sehat jasmani dan rohani

Penugasan: PT BIMA – Terminal Berlian

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengunjungi laman : www.ptpds.co.id/rekrutmen

Pendaftaran dibuka sampai 24 Desember 2019

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.