Lowongan Kerja di Rumah Sakit Pelni, Buruan Cek Syaratnya Disini!

Pelayananpublik.id– Rumah Sakit Pelabuhan Indonesia (RS Pelni) kembali membuka rekrutmen bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Rumah Sakit Pelni kini telah berusua 101 tahun pada 2019.

Awalnya RS ini dibangun pada tahun 1918 oleh arsitek kelahiran Tulungagung berkewarganegaraan Belanda, yakni Frans Johan Louwrens Ghijsels, di mana saat itu bernama: KPM Ziekenhuis (rumah sakit KPM) yang khusus beroperasional melayani anak buah kapal dan keluarga dari sebuah perusahaan pelayaran Belanda.

hari jadi pelayanan publik

Setelah Indonesia merdeka, KPM Ziekenhuis melakukan perubahan bersamaan dengan nasionalisasi aset KPM menjadi Pelayaran Nasional Indonesia, baik dari sisi nama menjadi Rumah Sakit Pelni, penambahan fasilitas, sumber daya manusia, dan segmen pasien yang dilayani.

Pada 2014 menjadi salah satu momen penting bagi Rumah Sakit Pelni dalam fase perubahan berikutnya, karena melalui program Jaminan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Pelni menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT Pelni (Persero) yang menjadi mitra strategis BPJS Kesehatan dalam melayani pasien hingga saat ini.

Dilansir dari Instagram @forumhumasbumn, Rumah Sakit Pelni membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Pemasaran.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 21 Desember 2019.

Persyaratan

1. Pendidikan S1 Komunikasi/Marketing Komunikasi

2. Usia maksimal 25 tahun

3. Belum menikah

4. IPK minimal 3,00

5. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)

6. Menguasai tata naskah penulisan

7. Diutamakan wanita

8. Pengalaman minimal 1 tahun

9. Berpenampilan menarik, rapi, dan santun.

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dengan pekerjaan ini, silakan kirim lamaran lewat email ke bagianrekrutsdmrspelni@gmail.com

Pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 21 Desember 2019.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah