Masuk Kebun Orang, Pria di Sergai Tewas Diserang Kawanan Anjing

Pelayananpublik.id- Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dan tubuh penuh luka gigitan anjing di kebun buah naga di Dusun XVII Hapoltahan Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Sumut, Jumat ( 29/11/ 2019).

Menurut informasi dari Polsek Firdaus, kebun tersebut milik AKIONG, 51 thn, Budha, warga Dusun II Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Sergai.

Korban yang diketahui bernama Wahyudi, 33 tahun tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dalam kebun yang dikelilingi tembok setinggi 2,7 meter tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus Ipda H. Sinaga mengatakan korban ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dengan posisi miring dan disekujur tubuh mengalami luka-luka robek.

“Di sekitar TKP ditemukan sobekan sobekan pakaian korban, dan juga tandan buah pisang diduga diambil oleh korban. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan TKP korban dibawa ke RSU Sulaiman guna keperluan Autopsi,” katanya.

Ia juga menerangkan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah dengan luka disekujur tubuh korban akibat diserang dan digigit anjing jenis Rottweler yg berjumlah 4 ekor dari jumlah seluruhnya 6 ekor (keadaan terikat/dirante 2 ekor setiap hari). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *