Lowongan Sekretaris di PT WIKA Industri Energi, Tamatan Minimal D3

Pelayananpublik.id- PT Wijaya Karya Industri Energi kembali membuka rekrutmen terbaru bagi putra-putri Indonesia pada November 2019. Rekrutmen ini bisa dicoba oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, PT Wijaya Karya Industri Energi atau biasa disebut PT WIKA Industri Energi adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) yang berfokus pada bidang bisnis energi terbarukan, khususnya dalam penyediaan panel surya.

Selama ini PT WIKA Industri Energi bermain di bisnis energi terbarukan melalui dua produk yaitu panel surya Photovoltaic (PV) yang dapat mengubah energi matahari menjadi energi listrik dengan menggunakan teknologi mono/poly crystalline dengan ukuran kapasitas setiap panel yang dihasilkan adalah 10-260 Wp.

Kemudian yang Kedua adalah panel surya Water Heater (WH), teknologi yang memindahkan energi panas dari sinar matahari pada air sehingga air yang dingin menjadi panas.

Panel surya Water Heater (WH), selama ini telah berkontribusi mengurangi penggunaan energi listrik, bahan bakar minyak dan gas untuk keperluan memanaskan air.

Nah, dilansir dari laman resminya, kini PT WIKA Industri Energi sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Sekretaris untuk Direktur.

Adapun kualifikasinya adalah:

1. Perempuan

2. Belum menikah

3. Usia maksimal 26 tahun

4. Pendidikan minimal D3 Sekretaris

5. IPK Minimal 3,00

6. Mampu menangani deadline yang ketat serta bisa bekerja multitasking

7. Tinggi badan minimal 160 dengan berat proporsional.

8. Berpenampilan menarik dan rapi

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik mencoba melamar pekerjaan ini, silakan mendaftar secara online ke http://www.wikaenergi.com/id/form-pendaftaran/. Jika ingin melihat informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www.wikaenergi.com/id/full-time/.

Pendaftaran akan dibuka hingga 10 Desember 2019. Anda akan diminta mengisi formulir berisi data diri dan mengunggah beberapa berkas seperti CV, Ijazah, KTP dan lainnya.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *