Pertunjukan Seni dan Sekuntum Bunga dari Murid untuk Guru YPSA

Pelayananpublik.id – Siswa-siswi Sekolah Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) menggelar pertunjukan seni dan memberikan hadiah kepada para guru sebagai bentuk penghormatan di Hari Guru Nasional(HGN), Senin (25/11/19).

Sebelum pertunjukan pentas seni, sisiwa dan guru menggelar upacara. Sekretaris umum YPSA, Hj Rizki Fadilah Raz menyampaikan pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim.

Tampak hadir dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional(HGN) 2019 di YPSA yaitu pembina YPSA, H. Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Umi Hj. Rahmawaty, dewan pengurus beserta seluruh guru dan SDM YPSA.

Usai upacara siswa-siswi YPSA mempersembahkan penampilan melalui tembang untuk semua guru-guru yang telah hadir, pembacaan puisi dan ucapan terima kasih kepada guru-guru YPSA, Musikalisasi Puisi dan Pantomim.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Buya Sofyan Raz dan Umi Rahmawaty yang diberikan untuk guru-guru YPSA.

Selanjutnya siswa-siswi PGTK, SD, SMP, SMA YPSA menyalami dan mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada Buya Sofyan Raz, Umi Rahmawaty dan guru-guru YPSA sembari memberikan sekuntum bunga.

Di akhir acara, tak lupa Buya Sofyan Raz dan Umi Hj. Rahmawaty juga memberikan sekuntum bunga dan coklat kepada semua guru dan SDM. (IWO Medan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *