Lowongan Kerja Anak Usaha BUMN PT LRS, Yuk Cek Syaratnya Disini!

Pelayananpublik.id- PT Len Railway Systems (RLS) membuka rekrutmen untuk putra-putri terbaik Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, PT Len Railway Systems atau PT LRS adalah anak perusahaan PT Len Industri (Persero) yang merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang pengembangan dan produksi alat-alat elektronika.

Perusahaan ini berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. PT LRS merupakan perusahaan yang fokus ­bergerak dalam bidang Railway Signalling Systems, Traction System, Substation Systems, dan Telecommunication Systems.

Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE licence). PT Len Railway Systems selalu siap untuk memberikan kualitas yang sesuai dengan permintaan pelanggan, harga yang kompetitif serta pelayanan yang terbaik. PT Len Railway Systems beroperasi dengan standar dan kualitas internasional secara terus menerus sehingga membentuk mata rantai supply yang kuat.

Nah, dilansir dari laman resminya, PT LRS sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Human Capital Management System.

Kualifikasi Umum

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Industri / Teknik dan Manajemen Industri / Psikologi Industri.

2. IPK minimal 3,00.

3. Usia maksimal 30 tahun.

4. Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama.

5. Memiliki kemampuan analisa yang kuat.

6. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dan sudah memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran secara online di https://lrs.co.id/rekrutmen-posisi-staf-human-capital-management-system/ paling lambat 6 Desember 2019 pukul 23.59.

Anda akan diminta mengisi form registrasi dan mengunggah berkas yang diperlukan.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *