Inalum Gelar Turnamen Badminton dan Tenis Meja di HUT Mind Id

 

Pelayananpublik.id- Dalam rangka HUT Mining Industry Indonesia (MIND ID), PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menjadi tuan rumah dalam turnamen badminton dan tenis meja. Pertandingan tersebut digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Kompleks Perumahan INALUM Tanjung Gading, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara pada 16-17 November 2019.

Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Mind Id pada 27 November 2019 mendatang.

Turnamen yang diikuti oleh 85 peserta dari Inalum, Antam, Bukit Asam dan Timah ini merupakan bagian dari kegiatan peringatan HUT ke-2 Mining Industry Indonesia (MIND ID) yang jatuh pada tanggal 27 November 2019 mendatang.

Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar anggota Holding Industri Pertambangan.

Lebih lanjut, Direktur Pengembangan Usaha Bukit Asam Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang hadir.

“Tidak terasa MIND ID sudah berdiri 2 tahun dan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan. Kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding, selamat berolahraga dan selamat bergembira!” ucap Fuad.

Turnamen badminton dan tenis meja ini dilaksanakan selama 2 hari pada 16-17 November 2019 yang terbagi dalam 6 (enam) Direktorat dimulai dari babak penyisihan hingga babak final.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-2 Mind Id yang dimulai dari turnamen basket pada tanggal 10-11 November 2019, dilanjutkan dengan turnamen badminton, tenis meja dan futsal pada tanggal 16-17 November 2019, turnamen tenis dan fun bike tanggal 23-24 November 2019, charity event pada tanggal 27 November 2019 dan puncak acara yaitu Explorathon pada tanggal 30 November 2019.

Turut hadir dalam turnamen badminton dan tenis meja ini Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih, Direktur Eksekutif SDM INALUM Ismadi YS Jenal, Direktur Pengembangan Usaha Bukit Asam Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin, Direktur SDM Antam Luki Setiawan Suardi dan jajaran manajemen INALUM lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *