Lowongan Staf Admin dan Keuangan di PT Surveyor Indonesia, Yuk Baca Syarat dan Cara Daftarnya!

Pelayananpublik.id- PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali membuka rekrutmen terbaru untuk putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia. PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi.

PT Surveyor Indonesia melalui pengalaman di berbagai bidang telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat perusahaan mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasanya. Perusahaan telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Dilansir dari laman resminya, kini PT Surveyor Indonesia (Persero) sedang membuka rekrutmen untuk posisi Officer Keuangan, Administrasi dan Umum.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Deskripsi Pekerjaan

– Melakukan dokumentasi proyek (Kontrak, Berita Acara, dll)
– Melakukan proses perekrutan personil proyek
– Mengelola personil & peralatan investasi proyek
– Menyusun & mengelola anggaran proyek
– Melakukan pengajuan & pertanggungjawaban seluruh kegiatan proyek
– Melakukan penagihan kegiatan proyek
– Persyaratan Pencari Kerja :

Persyaratan Umum

– Pria atau Wanita
– Usia maksimal 35 tahun
– Fresh Graduate dipersilakan melamar
– Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun
– Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
– Diutamakan berasal dari jurusan :
– Akuntansi
– Manajemen
– Administrasi Bisnis
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Mampu mengoperasikan aplikasi Ms. Office
– Mampu bekerja secara pribadi maupun dengan secara tim, pembelajar, komunikatif dan disiplin
– Memiliki integritas
– Memiliki kemampuan leadership, diutamakan yang memiliki pengalaman di organisasi

Setelah melakukan proses pendaftaran administrasi. Pihak yang membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan akan melakukan tahap seleksi berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Untuk mendaftar pada posisi pekerjaan yang dibutuhkan, pelamar wajib melengkapi syarat administrasi berikut :

– Surat Lamaran
– CV
– Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter yang terbaru
– Foto terbaru
– Ijazah terakhir
– Sertifikat Keterampilan (jika ada)
– Fotocopy KTP
– Fotocopy NPWP

Cara Mendaftar 

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pekerjaan tersebut silakan melakukan pendaftaran online ke ptsi.co.id/careers/officer-keuangan-administrasi-umum/.
Selain itu, lamaran, CV dan berkas lain dapat dikirimkan melalui email [email protected].

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)