Bank Sumut Rayakan HUT ke-58 Bersama Anak Yatim dan Piatu di Panti Asuhan

Pelayananpublik.id –  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke 58, PT. Bank Sumut memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah kota Medan, Minggu (10/11/2019).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumut, Muhammad Budi Utomo didampingi Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar. Bantuan itu juga berasal dari Rukun wanita Bank Sumut.

Direktur Utama Bank Sumut Muhammad Budi Utomo menyampaikan pemberian bantuan tersebut merupakan wujud rasa syukur Bank Sumut atas ulang tahunnya yang ke-58 dan juga merupakan wujud kepedulian Bank Sumut terhadap sesama yang membutuhkan khususnya kepada anak yatim dan piatu di panti panti asuhan.

“Bank Sumut bersyukur dengan usianya sampai saat ini masih dapat beroperasi dan tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat Sumatera Utara,” ujar Budi Utomo saat menyerahkan bantuan tersebut.

Budi juga berharap semoga bantuan yang dapat bermanfaat bagi panti asuhan tersebut. Adapun Panti Asuhan yang menerima bantuan yakni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah dan Panti Asuhan Terima Kasih Abadi.

Bantuan yang diberikan antara lain paket sembako yang terdiri dari beras, minyak dan gula serta paket makanan untuk anak anak.

Budi Utomo juga terlihat bersenda gurau bersama para anak asuh dan juga pengurus panti asuhan yang mendapat bantuan dari Bank Sumut. Tak lupa, mereka juga mendokumentasikan momen kebersamaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *