Bank Sumut Beri Tanda Penghormatan kepada Keluarga Pahlawan Nasional

Pelayananpublik.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019, Bank Sumut memberikan tanda penghormatan kepada keluarga pahlawan nasional yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di aula Martabe kantor Gubernur Sumut pada Minggu (10/11/2019).

Tanda penghormatan tersebut diberikan kepada 3 orang perwakilan keluarga pahlawan yang dihadiri Sekda provinsi Sumut, R Sabrina berserta unsur ForkomPimda dan turut hadir juga Direktur Utama Bank Sumut, Muhammad Budi Utomo.

Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan, pada tahun ini Bank Sumut memberikan tanda penghormatan kepada masing-masing keluarga pahlawan kemerdekaan RI dengan bentuk uang tunai sebesar Rp.5.000.000 (lima juta rupiah).

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Keluarga pahlawan yang menerima tanda penghormatan tersebut yakni dari keluarga Sisingamangaraja XII, keluarga Dr Ferdinan Lumban Tobing dan keluarga Jendral AH nasution

“Tanda penghormatan ini merupakan wujud penghargaan dan apresiasi Bank Sumut atas jasa-jasa pahlawan perjuangan  RI yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara” ujar Syahdan.

Syahdan juga menyampaikan dalam setiap rangka menyambut hari kebangsaan di lingkungan Provinsi Sumut, Bank Sumut selalu memberikan tanda penghormatan kepada kelurga pahlawan.

“Bank Sumut juga selalu menggelar pelaksanaan upacara bendera di lingkungan kantor PT.Bank Sumut,” pungkas Syahdan.