Akan Bercerai dengan Istri, Kades Bunuh Diri dengan Parang Masih Tertancap di Dada

Pelayananpublik.id – Seorang kepala desa (Kades) ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dia diduga bunuh diri dengan menusukkan parang ke tubuhnya di dalam kamar mandi rumahnya, Jalan Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya, Deliserdang pada pukul 10.30 WIB, Minggu (10/11/2019).

Kades yang bunuh diri tersebut bernama RK (57). Dia merupakan kepala desa Tengkuhen.

RK ditemukan dengan posisi duduk diatas kloset kamar mandi dengan parang masih menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bawah.

Terkait peristiwa itu, Kapolsek Delitua, AKP Dolly B Nainggolan menerangkan pada pukul 10.00 WIB, pekerja di rumah tersebut curiga terhadap RK yang tidak kunjung keluar dari kamar mandi setelah berjam-jam. Pekerja di rumah tersebut lalu menghubungi kerabat terdekat.

Setelah informasi tersebut tersebar, kepala dusun (Kadus) sekitar lokasi tiba di lokasi pukul 11.15 WIB. Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah tersebut.

Kadus bersama warga lalu mencoba membuka pintu kamar mandi. Setelah terbuka, mereka melihat kondisi RK sudah bersimbah darah.

Mereka akhirnya menelpon pihak kepolisian. Setelah tiba di lokasi kejadian, polisi memastikan bahwa korban sudah tidak bernyawa.

“Tim Inafis telah memeriksa jasad korban dan menemukan ada 5 luka di dada korban,” terang AKP Dolly.

Setelah memeriksa tempat kejadian, lalu pihak kepolisian membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Permasalahan sementara diduga diakibatkan tekanan dari pihak keluarga karena korban lagi proses perceraian dengan istrinya. Namun korban sementara tinggal di rumah pendetanya di komplek Taman Permata Surya Blok E 15,” pungkas AKP Dolly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.