Lowongan Kerja di Baznas, Ayo Cek Syaratnya Disini

Pelayananpublik.id- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka rekrutmen bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar di seluruh Indonesia.

Badan Amil Zakat Nasional atau disingkat BAZNAS adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Lembaga ini merupakan lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

BAZNAS Provinsi bertanggung jawab kepada BAZNAS pusat dan pemerintah daerah provinsi Saat ini lembaga pemerintah ini di tingkat provinsi telah dibentuk di 34 provinsi.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Nah, dilansir dari laman resminya Baznas sedang membuka lowongan kerja untuk posisi:

1. Desain Grafis

2. Staf Protokoler

Adapun syarat dan kualifikasi khusus untuk melamar pekerjaan itu adalah sebagai berikut.

1. Desain Grafis

– Laki-laki

– Tamatan dari jurusan yang relevan

– Usia maksimal 30 tahun

– Berpengalaman minimal 2-3 tahun di bisang desain grafis

– Kreatif

– Biasa menggunakan Adobe Creative, Corel Draw dan sebagainya

2. Staf Protokoler

– Laki-Laki

– Usia maksimal 30 tahun

– Berakhlak Islami

– Lulusan S1 Semua Jurusan

– Memiliki Pengalaman sebagai Ajudan Protokol / Sespri lebih disukai

– Memiliki Pengalaman di Pramuka / Menwa / SAR lebih disukai

– Menguasai bahasa inggris aktif (Writing and Speaking)

– Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik

– Mampu bekerja dalam tekanan
Disiplin, Pekerja Keras, Rajin, Teliti & Tanggap

– Sehat Jasmani dan Rohani

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini, silakan mendaftar secara online ke https://bit.ly/RecruitmentBAZNAS.

Batas pendaftaran sampai 25 Oktober 2019 pukul 12.00.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)