Tes Ketajaman Mata Mencari Pisau Naruto di Video Penusukan Pak Wiranto

Pelayananpublik.id – Sebanyak 4 orang dikabarkan telah menjadi korban saat penyerangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto.

Selain Wiranto, 3 orang korban lainnya adalah, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, anak buah Wiranto, Fuad Sauki, dan ajudan Danrem. Mereka mengalami luka-luka, namun kondisinya stabil.

Pihak kepolisian menangkap 2 orang yang diduga melakukan penyerangan tersebut yakni AR dan FD. Dari mereka polisi menyita sebilah pisau untuk menyerang Wiranto.

Pisau tersebut ternyata bukan pisau biasa. Melainkan pisau khas negara sakura Jepang. Pisau tersebut dikenal banyak orang karena sering dipakai dalam film ninja.

Salah satu serial yang sering menayangkan pisau tersebut adalah komik dan film Naruto. Serial Naruto yang merupakan kisah seorang ninja juga banyak dikenal masyarakat Indonesia.

Setelah polisi mempublikasi terkait pisau tersebut, banyak media massa yang mengaitkan pisau tersebut dengan komik Naruto.

(barang bukti kunai yang diamankan polisi)

Video dan foto penusukan Wiranto pun tersebar di media sosial. Namun, banyak orang yang kesulitan melihat dengan jelas pisau yang digunakan saat menyerang.

Namun pisau tersebut jika dilihat dengan jeli akan terlihat, coba kamu tes ketajaman mata apakah bisa melihat pisau yang biasa disebut kunai tersebut di tangkapan layar ini.

Gambar di atas adalah tangkapan layar dari video berdurasi 10 detik yang tersebar di media sosial. Video tersebut merupakan video yang paling jelas memperlihatkan penyerangan tersebut.

Mampukah kamu melihat pisau tersebut ? Jika tidak mampu, kamu bisa lihat gambar berikutnya di halaman selanjutnya.

Lihat Pisau Lebih Jelas di Gambar Berikutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *