Reuni Smansa Binjai Akan Menggagas Pembangunan Taman Belajar

Pelayananpublik.id – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Binjai merencanakan reuni akbar. Dalam kegiatan tersebut tidak hanya sekedar untuk silaturahmi saja, namun panitia juga akan mengajak para alumni untuk terlibat dalam pembangunan taman pembelajaran di SMA 1 Binjai.

Untuk memantapkan reuni akbar tersebut, Panitia reuni akbar Smansa Binjai audiensi dengan Wali Kota Binjai, HM Idaham di Ruang Binjai Command Center (BCC), Kamis (10/10).

Ketua panitia, Pranoto didampingi Letkol dr Darma Malem, dan panitia lainnya, menyampaikan beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada reuni akbar nantinya.

Terkait reuni yang akan digelar pada 16 November mendatang, panitia meminta dukungan pemakaian Lapangan Merdeka Binjai sebagai tempat reuni.

“Salah satu tujuan reuni yakni menghimpun seluruh alumni untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan taman pembelajaran Smansa Binjai,” kata Pranoto kepada Wali Kota Binjai beserta jajaran.

Di tempat yang sama, Idaham menyatakan siap membantu dan memfasilitasi apa yang dibutuhkan guna kelancaran reuni nantinya. Idaham berpesan kepada panitia agar dapat mengemas berbagai kegiatan yang kreatif agar para alumni yang hadir tidak merasa bosan dan betah berada di acara tersebut.

“Buat reuni yang berbeda dari biasanya, fikirkan ide-ide kreatif agar tujuan himpunan dana pembangunan taman pembelajaran dapat terwujud sehingga terbangun rasa kebersamaan, tidak ada perbedaan. Dan yang terpenting terjalin kembali silaturahmi antara sesama alumni”, ujar Idaham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *