Lagi Viral, Tantangan Ketajaman Mata Mencari Macan Tutul, 99% Orang Tidak Mampu  

Pelayananpublik.id – Jagat media sosial kembali ramai (viral) dengan uji tantangan baru. Kali ini uji ketajaman mata untuk mencari seekor leopard atau macan tutul yang sedang berkamuflase.

Tantangan ini ramai di media sosial Twitter. Dari hasil komentar orang yang mencoba tantangan ini sekitar 99 persen menyerah dan tak sanggup mencari macan tutul di gambar tersebut.

Banyak yang menilai macan tutul tersebut tidak ada di dalam gambar. Padahal jika diteliti dengan benar, macan tutul tersebut ada dan menunjukkan seluruh badannya.

Motif kulit macan tutul yang hampir sama dengan lingkungannya membuat kalian memang sulit menemukan predator yang satu ini.

Anda berani coba ? silakan ikuti tantangan ini. Namun bagi anda yang telah menemukan sosok si macan, jangan dibilang-bilang agar tidak menghilangkan keseruan tantangan ini.

Share juga ke teman dan rekan kalian untuk mengikuti tantangan ini.

“Seseorang baru saja mengirim saya gambar ini dan meminta agar saya menemukan macan tutul di dalamnya. Saya awalnya menduga ini hanya candaan belaka, sampai saya benar-benar melihat si macan tutul. Bisakah kamu menemukannya?” cuit Bella Lack di akun Twitternya.

“saya menyerah. Mungkin macannya sudah pergi,” kata seorang netizen bernama Johan.

“mungkin macannya sedang ke warung beli nasi. Kalau sudah balik kabari ya guys,” kata Intan.

Gambar ini menunjukkan kehebatan kamuflase macan tutul. Selain membagikan gambar dua macan tutul yang menjadi viral ini, para netizen juga mengunggah gambar lain macan tutul yang membaur dengan sekelilingnya.

 

Lihat Macan Tutul di Halaman Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *