Fahri Hamzah Dinilai Berubah Sikap, Pendukung Sebut Sudah Seperti Ngabalin

Pelayananpublik.id – Tokoh politik, Fahri Hamzah belakangan dinilai berubah sikap politik oleh para pendukungnya. Alhasil, banyak para pendukung yang menyatakan kekecewaan di media sosial.

Sebagian dari pendukung Fahri menilai kini politikus tersebut tidak lagi menjadi bagian dari oposisi pemerintah. Perubahan sikap Fahri juga dinilai seperti Ngabalin yang dulunya oposisi.

Bentuk kekecewaan netizen diutarakan di fanpage faceboom Fahri Hamzah pada postingan ucapan Fahri pamit sebagai anggota DPR RI dan ucapan selamat bertugas kepada wakil rakyat yang terpilih.

 

“Ijin pamit kawan,

saya pernah demonstrasi di jalan…

Lalu diminta presiden Habibie menjadi anggota MPR terrmuda..

Lalu 15 tahun menjadi anggota DPR dan 5 tahun terakhir menjadi pimpinan.

Malam ini saya pamit berhenti menjadi pejabat pemerintahan,” sebagian kutipan dari tulisan Fahri pada 1 Oktober 2019 lalu.

 

Berikut beberapa komentar netizen terhadap Fahri di media sosial.

“Bang fahri skr sdh kaya ngabalin yah,” tulis Cahyo.

“Macan sudah jadi kucing,” tulis Rahmad.

“Selamat purna tugas Bang FH,  sayangnya di akhir tugasnya Endingnya tidak baek kesannya,  hancur lah semua…seperti kata pepatah…. KEMARAU SETAHUN DIHAPUS OLEH HUJAN SEHARI… sayang sekali,” tulis Tursin.

“Dulu saya suka bpk, tp pd akhir² masa jabatan sy agk sdkit kecewa… Tp siapkah sy yg tdk boleh berharap bnyk pada manusia… Terimakasiih u/ dedikasinya semoga Allah balas keikhlasan dan perjuanganmu u/ ummat ini,” tulis Imelda.

“Sayang ya bang… Selama 20 taun abang berrjuang bersama rakyat dan dicintai rakyat.. Dan hanya dalam beberapa hari ini pemikiran abang sudah mulai oleng dan perahu abang mulai berubah arah…. Tdak lgi melihat sisi sensitifitas rakyat,  tidak lgi peka terhadap keluh kesah dan penderitaan rakyat… Mengapa bang… Semoga semua itu bukan karena abang akan dijdikn salah satu peliharaan rezim sekarang…,” tulis Ros.

“yang tidak tau cara berpolitik FH mungkin saat ini kecewa..tp saya yakin FH selalu memberikan ide politik untuk kemajuan NKRI,” tulis Chod.

Selain di fanpage Fahri Hamzah, para netizen juga mengutarakan kekecewaan di grup Sahabat Fahri Hamzah yang dibuat oleh para pendukungnya.

“Semenjak si Fahri pulang dari istana di udah berubah,” tulis Reza.

“sudah berubah haluan ya bang …,” tulis Hasbi.

Beberapa postingan yang menyatakan akan keluar grup dan kecewa akan sikap Fahri sudah dihapus oleh admin grup.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.