Lowongan BUMN PT Nindya Karya Terbaru, Cek Disini

Pelayananpublik.id- PT Nindya Karya (Persero) kembali membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia.

Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

Kali ini, PT Nindya Karya membuka lowongan kerja untuk posisi Non Litigation Law Staf. Dan akan ditempatkan di kantor pusat.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Adapun kualifikasi bagi pelamar yang ingin mendaftar adalah sebagai berikut:

1. Lulusan Hukum, Bidang : Hukum Bisnis, Perdata atau Pidana, dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A;

2. IPK Minimal 3,00;

3. Usia maksimum 25 tahun di tahun 2019;

4. Memahami dan menguasai aspek legalitas Perusahaan, Pembuatan draft perjanjian dan perijinan perusahaan;

5. Diutamakan berpengalaman bekerja di Kantor Notaris dan/atau Pengacara minimal 1 tahun;

6. Aktif berbahasa Inggris lisan dan tulisan;

7. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS. Exel, dan MS. Power Point);

8. Mampu bekerja dibawah tekanan dan siap bekerja over time;

9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Setelah melakukan proses pendaftaran administrasi. Pihak yang membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan akan melakukan tahap seleksi berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Untuk mendaftar pada posisi pekerjaan yang dibutuhkan, pelamar wajib melengkapi syarat administrasi berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup lengkap;

2. Daftar Riwayat Karir;

3. Sertifikasi (jika ada);

4. KTP/Identitas diri yang masih berlaku;

5. Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar;

6. Ijazah dan Transkrip nilai terakhir;

7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul).

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, silakan kirim lamaran beserta seluruh dokumen persyaratan dikirim dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui e-mail: [email protected] dengan format: Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan.

Pengiriman berkas lamaran paling lambat pada tanggal Jumat, 27 September 2019.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian :

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)