Ada Mayat Wanita Hamil di Bukit Tor Simarsayang, Warga Padangsidimpuan Geger

Pelayananpublik.id- Warga Tor Simarsayang Padang Sidimpuan, Sumut dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita pada Selasa (10/9).

Wanita yang diketahui bernama Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara itu diduga sedang hamil 7 bulan.

Belum jelas motif penyebab kematiannya apakah kematian biasa atau karena pembunuhan.

Saat ditemukan, warga langsung membawanya ke salah satu rumah sakit. Dari rumah sakit, jenazah langsung dibawa pulang ke rumahnya. Namun karena ada yang mencurigakan, jenazah korban dibawa kembali ke RSUD Padangsidimpuan untuk divisum.

Hasilnya, di badan korban ditemukan 2 luka lebam pada punggung belakang. Selanjutnya, luka lebam pada pinggang belakang kanan, hematon pada kepala belakang kiri, luka lebam pada dada, kemaluan mengeluarkan cairan dan korban diduga sedang hamil 7 bulan.

Begitupun, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian Sari.

Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan,” katanya.

Diketahui Bukit Simarsayang adalah salahsatu destinasi wisata di Kota Padang Sidimpuan, Sumut. Bukit ini banyak dikunjungi muda-mudi dan warga saat sedang liburan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *