Lowongan PLN Lokasi Medan untuk Tamatan Minimal D3, Buruan Daftar!

Pelayananpublik.id- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

Dilansir dari website resmi PLN, perusahaan BUMN itu kini membuka lowongan untuk beberapa kota termasuk Kota Medan.

Adapun yang dibuka adalah lowongan untuk para pelamar tamatan D3, D4 dan S1.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Untuk pelamar tamatan D3 dibuka lowongan sebagai berikut:

1. Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi

2. Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan

3. Administrasi SDM

4. Manajemen Keuangan

5. Pemeliharaan Pembangkitan

6. Manajemen Konstruksi

7. Akuntansi

Untuk pelamar tamatan S1/D4 dibuka lowongan sebagai berikut:

1. Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk

2. Pemeliharaan Distribusi

3. Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan

4. Manajemen SDM dan Organisasi

Untuk mengetahui persyaratan khusus masing-masing posisi silakan buka https://rekrutmen.pln.co.id .

Syarat Administrasi

Adapun berkas yang harus disiapkan dalam melamar pekerjaan ini adalah:

1. Scan pasphoto 4×6

2. Scan ijazah

3. Scan KTP

4. Scan sertifikat TOEFL

5. Scan sertifikat yang mendukung.

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran di https://rekrutmen.pln.co.id dengan membuat akun pendaftaran terlebih dahulu.

Lakukan pendaftaran sebelum 20 September 2019.

Setelah itu Anda akan diminta mengunggah berkas yang diperlukan dan mengisi data mulai dari riwayat pendidikan, pengalaman organisasi, pengalaman kerja hingga data keluarga berdasarkan Kartu Keluarga.

Ingat, jangan sampai salah menulis data karena data yang Anda masukkan tidak akan dapat diubah kembali.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian :

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)