Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) untuk Tamatan S1

Pelayananpublik.id- Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA (Persero) membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

PT INKA (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan untuk posisi Auditor.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 1-15 September 2019.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Adapun syarat untuk pelamar adalah:

1. Usia maksimal 40 tahun;

2. Pendidikan minimal S1;

3. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang auditor.

4. Diutamakan memiliki sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA);

5. Lancar berbahasa Inggris secara aktif;

6. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obatan terlarang;

7. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal.

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik silakan melakukan pendaftaran secara online lewat career.inka.co.id/auditor sebelum 15 September 2019

Setelah berhasil, pelamar akan mendapatkan notifikasi melalui email.

Kemudian lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan.

Adapun berkas yang dibutuhkan adalah:

a. Curriculum Vitae;

b. Pas foto ukuran 3×4 cm (background biru);

c. KTP;

d. Ijazah dan Transkrip Akademik;

e. Surat Keterangan Sehat;

f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

g. Sertifikat pengalaman kerja;

h. Sertifikat QIA (jika ada).

Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan dicompress dalam format file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–  Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–  Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–  Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–  Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)