Lowongan Operator dan Admin untuk Tamatan SMK, Cek Disini!

Pelayananpublik.id– PT Cogindo DayaBersama membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

PT Cogindo DayaBersama merupakan anak perusahaan dari PT Power Indonesia (PLN Group) yang bergerak di bidang jasa operasi pemeliharaan dan penyedia pembangkitan energi.

Dilansir dari laman resmi PT Cogindo DayaBersama, kali ini mereka lowongan untuk minimal pelamar tamatan SMK untuk unit Berau (Kalimantan). Adapun lowongan kerja yang dibuka adalah:

bank sumut selamat hari raya idul fitri

1. Operator
2. Administrasi

Sedangkan persyaratan umum bagi pelamar adalah:

1. Diutamakan Laki-Laki .

2. Sehat jasmani, dan rohani.

3. Bebas narkoba, zat adiktif lainnya dan tidak buta warna total.

4. Mampu mengoperasikan Program Microsoft Office (PowerPoint, Word, dan Excel).

5. Mampu bekerja multitasking dan mandiri, berdedikasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan (orientasi pada target).

6. Tidak sedang dalam Ikatan Dinas/Ikatan Kerja dengan pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas/Ikatan Kerja dengan instansi lain jika diterima di Perusahaan.

7. Siap ditempatkan di lokasi terpencil seluruh Unit Kerja Perusahaan.

Detail Persayaratan:

1. Operator / Teknisi

– Usia maksimal 28 Tahun per tahun 2018

–  SMK Jurusan Teknik Mesin/Otomotif/Las/Alat Berat/Ketenagalistrikan/Elektronika/Kimia

–   Nilai ijazah (SMK) minimal 6.

2. Tenaga Administrasi

– Usia maksimal 28 tahun per tahun 2018

–  SMK Jurusan Teknik Komputer & Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak,Keuangan,Akuntansi

–  Nilai rata-rata Ijazah minimal 6

Cara Mendaftar

Bagi anda yang berminat dan sesuai kualifikasi yang dibutuhkan, kirim surat lamaran dan seluruh dokumen pendukung pada www.career.cogindo.co.id
Pilihlah “Berau” pada fitur lokasi rekrutmen dan pendaftaran paling lambat  29 Agustus 2019.

Syarat Administrasi

Setiap Pelamar harus melengkapi berkas lamaran lengkap diurutkan sesuai urutan sebagai berikut :

1.   Pas foto berwarna terbaru

2.   Scan identitas diri (KTP).

3.   Scan surat lamaran dan daftar riwayat hidup.

4.   Scan ijazah/SKL yang telah dilegalisir.

5.   Scan transkrip nilai yang telah dilegalisir.

6.   Scan surat pengalaman kerja / Verklaring (Jika memiliki pengalaman kerja).

Hanya Peserta yang memenuhi persyaratan akan diundang melalui SMS/email resmi dari Perusahaan. Hasil seleksi adalah keputusan mutlak manajemen Perusahaan yang tidak dapat diganggu gugat.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–  Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–  Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–  Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–  Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)