Vote Kandidat Calon Pemimpin di “Polling Pilkada Kota Medan 2020”

Komunitas Pemerhati Pelayanan Publik (KPPP) bekerja sama dengan Pelayananpublik.id mengadakan polling Pilkada Kota Medan tahun 2020.

Nama-nama figur di polling ini adalah data awal dari hasil analisis pemberitaan media massa dan media sosial terkait figur Pilkada Kota Medan tahun 2020. Sumber data dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan.

Figur baru akan dimunculkan jika ada perkembangan terkini terkait sosok yang muncul dari media massa atau media sosial berdasarkan hasil analisis dari lembaga yang berkompeten.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Polling Pilkada Kota Medan 2020” akan berakhir setelah pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada Kota Medan 2020 ditutup oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga : “Berita Terkait Polling, Sosok Kandidat dan Perkembangan Pilkada Medan”

Berikut nama figur yang diaspirasikan untuk menjadi pemimpin kota Medan (Calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Medan) :

[totalpoll id=”2132″]

                      Tentang Vote Kandidat Calon Pemimpin di “Polling Pilkada Kota Medan 2020”

Klik di bawah untuk melihat hasil :

polling ini sudah diisi sebanyak 3.486 vote.

Tujuan dibuatnya polling Pilkada Kota Medan 2020 ini agar publik mengetahui siapa figur yang diaspirasikan oleh warga Medan. Serta untuk meningkatkan partisipasi Pilkada Kota Medan tahun 2020 mendatang.

Mekanisme polling ini berlangsung secara alamiah. Polling ini bersifat real timeVoting bisa dilakukan dengan login ke facebook atau menggunakan internet browser. Akun facebook atau internet browser hanya bisa vote 1 kali per kandidat. Voting yang telah diisi tidak bisa beralih ke figur kandidat lain. Maka teliti dengan baik sebelum voting.