Cewek Cantik Terperdaya oleh Tentara Gadungan, Begini Nasibnya Sekarang

Pelayananpublik.id – Seorang perempuan yang identitasnya belum diketahui diduga jadi korban tipu daya oleh seorang tentara gadungan berinisial ADK.

Foto-foto mereka jadi viral di Facebook Akun Info Militer Indonesia yang mengabarkan bahwa sosok TNI-AD gadungan berinisal ADK itu telah diamankan oleh TNI yang asli.

Dalam beraksi memperdaya perempuannya, ADK menggunakan Badge Linud 100/Prajurit Setia. ADK diduga berasal dari Provinsi Sumatera Utara.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Pria yang memiliki tahi lalat di bawah mata kiri berfoto bersama seorang perempuan berparas cantik. Anehnya ia memakai seragam berbeda pangkat di lain waktu, mulai dari Pratu hingga Serda.

Terkait diamankannya tentara gadungan tersebut, Kapendam I/BB, Kolonel (Inf) Zeni Djunaidi mengatakan akan memberikan klarifikasi pemeriksaan lebih lanjut nantinya.

“Oh iya saya sudah tahu. Sekarang dia masih dites di Linud 100/PS. Sekarang saya sedang di Natuna,” katanya singkat kepada awak media,  Kamis (22/8/2019) sore.

Dalam foto salah satu foto, tampak ADK jongkok di sekitar pria berseragam TNI. Dari informasi yang dituliskan Akun Info Militer Indonesia, ADK diduga memacari beberapa perempuan dan melakukan aksi penipuan dengan meminta sejumlah uang kepada korban korbannya.

Terkini, nasib ADK masih diperiksa oleh TNI. Terkait tindakan kriminal atau lainnya juga masih didalami pihak berwenang.

“Benar info tersebut. Sedang didalami bersama dengan pihak lainnya terkait motif dan tindakan penyalahgunaan atribut TNI baik korban atau dugaan tindakan kriminal,” pungkas Kolonel (Inf) Zeni.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *