Buruan Daftar! Lowongan PT Antam Terbaru untuk Tamatan Minimal SMK

Pelayananpublik.id- PT Aneka Tambang (Antam) Tbk membuka rekrutmen atau lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen atau lowongan pekerjaan ini bisa didaftar oleh seluruh warga negara Indonesia.

PT Antam merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam pertambangan, pengelolaan dan penjualan emas.

Adapun persyaratan umum untuk melamar lowongan yang disediakan adalah:

1. Usia maksimal 35 tahun

2. Sehat jasmani dan rohani

3. Tidak pernah terlibat kegiatan dan pemakaian narkoba

4. Bersedia di tempatkan di semua unit/kantor cabang/ cabang bisnis PT Antam Tbk

5. Bersedia ditempatkan di wilayah eksplorasi atau remote area

6. Bisa mengoperasikan Microsoft Office seperti MS Word, Excell, Power Point. (Tidak termasuk posisi Drilling Technician).

(Cek lowongan kerja menarik lainnya disini)

Posisi yang Dibuka

1. CSR Senior Officer (Kode: CSR) Min Pendidikan D3 Semua jurusan ilmu sosial 

2. Resources Supporting Engineer Senior Officer (Kode: RES) Min Pendidikan D3 Diutamakan jurusan geologi

3. Drilling Technician (Kode: DT) Min Pendidikan SMK Teknik Mesin/Otomotif/Listrik

4. Database Operation Officer (Data) D3 Teknik Informatika dan Sistem Informatika

5. Laboran (Lab) Min D3 Jurusan Kimia

Untuk persyaratan lengkap silakan kunjungi laman resmi PT Antam Tbk.

Persyaratan Administrasi

1. CV lengkap

2. Lamaran

3. Pasfoto

4. Fotokopi Ijazah

5. Fotokopi identitas diri (KTP/SIM)

6. Sertifikat pendukung sesuai bidang

7. Semua dokumen discan dan disimpan dalam bentuk Pdf.

Cara Mendaftar

Isi formulir pendaftaran online di laman resmi PT Antam Tbk kemudian klik Peluang Karir atau bit.ly/RekrutmenAntamUGTD2019 sebelum 9 Agustus 2019.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian :

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)