PLN Icon Plus SBU Sumbagut Melakukan Perubahan Perjanjian Kerjasama dengan Rekanan PT Fratama Dinamika Solusindo

Pelayananpublik.id-PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Utara, Jumat (18/10/2024), melakukan Perubahan Perjanjian Kerjasama Dengan Rekanan PT Fratama Dinamika Solusindo yang diwakili oleh Direktur Utama PT Fratama Dinamika Solusindo, Fuad Delivansyah Siagian.

PT Fratama Dinamika Solusindo merupakan salah satu mitra PLN Icon Plus khususnya wilayah Sumatera Bagian Utara yang sudah bekerjasama sejak tahun 2019.

Dalam pertemuan ini, dilakukan pembahasan terkait Perubahan-perubahan yang ada dalam perjanjian. Perubahan yang dilakukan meliputi perubahan pada ruang lingkup kerja, wilayah kerja, tools dan kendaraan kerja yang sebelumnya terbatas menjadi lebih flexible yang dapat melayani seluruh jenis pelanggan dengan seluruh tipe gangguan dengan konsentrasi yang lebih rapat sehingga dapat menjangkau pelanggan lebih dekat. Perubahan ini merupakan PROGRAM 100 hari perubahan yang dilakukan oleh General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara, Enrico H Batubara, yang mulai menjabat pada tanggal 1 September 2024.

Mitra Service Point (serpo) yang merupakan garda terdepan PLN Icon Plus diharapkan lebih agile, taktis dan dinamis.

PT Fratama Dinamika Solusindo tentunya mendukung program 100 hari tersebut, selain bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, secara bisnis juga menguntungkan kita sebagai rekanan, ujar Fuad Delivansyah Siagian, Diektur Utama PT Fratama Dinamika Solusindo

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam arahannya, PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PLN telah diberikan amanah besar oleh Dirut PLN yaitu Right of Ways (ROW) di tiang-tiang milik PLN sudah seharusnya sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada holding dan pelanggan maka akan terus pelayanan kepada pelanggan memberikan layanan yang handal bagi seluruh pelanggan.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara, Enrico H Batubara berharap seluruh mitra Service Point (Serpo) dapat mendukung Program 100 hari ini dan dapat berdampak baik terhadap layanan di PLN Icon Plus.