PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Gelar Maulid Nabi Muhammad Bersama Seluruh Pegawai

Pelayananpublik.id- Bertempat di Ruang Aula Lubuk Kertang PLN Indonesia Power UBP (Unit Bisnis Pembangkitan) Pangkalan Susu laksanakan peringatan Hari Maulid Nabi 1445 H.

Perayaan Maulid Nabi ini bertujuan untuk menjadi pengingat dalam menjalankan ajaran beliau dan menjadi suri tauladan bagi seluruh umat manusia.

Hal itu dikatakan Usvizal Zainuddin selaku Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad ini adalah momentum pentng bagi kita agar kita selalu mengingat terus akan ajaran yang sudah beliau ajarkan dan kita patut menjadikan beliau sebagai contoh untuk menjalankan kehidupan di dunia agar kelak di akhirat kita juga bisa bersama dengan beliau di surga Allah SWT,” katanya.

Selain dihadiri oleh seluruh pegawai peringatan Maulid Nabi 1445 H ini PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu menghadirkan ustadz H Akhmad Shabri, Lc.

Ia menyampaikan tausiyah tentang sifat sifat dan tauldan Nabi Muhammad SAW yang bisa dijadikan contoh dalam kehiduoan sehari – hari baik di dunia kerja maupun bersosialisasi dengan masyarakat.

“Nabi Muhammad adalah sosok yang sempurna untuk dijadikan contoh dalam menjalankan aktivitas sehari – hari baik dalam dunia kerja, bersosialisasi dengan masyarakat ataupun dalam pemecahan masalah yang sekiranya terjadi dalam kehidupan kita sehari – hari,” ujarnya

Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini diselenggarkaan bersamaan dengan Coffee Morning dan Sosilisasi terkait Manajemen Pengamanan bersama dengan tim dari PT PLN (Persero) Gitet Pangkalan Susu. Harapannya ini menjadi salah satu jalan untuk terus mengingat ajaran Nabi Muhammad SAW dan sebagai event untuk meningkatkan sinergitas di lingkungan PLN Group. (*)
.