ICONNET Medan Gelar Perlombaan Meriahkan HUT RI ke 79 Bersama Masyarakat Kemenangan Tani

Pelayananpublik.id- Dalam rangka mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, PLN Icon Plus bersama ICONNET Medan berbagi keceriaan bersama masyarakat Kelurahan Kemenangan Tani, Medan Tuntungan, Kota Medan (17/8/ 2024).

Kegiatan perayaan HUT RI ke 79 kali ini mengusung Tema ICONNET SERU ( SEmaRak dirgahayU) dimana ICONNET berkesempatan melakukan kolaborasi dengan perangkat kelurahan dan karang taruna kelurahan Kemenangan Tani untuk memfasilitasi rangkaian kegiatan.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Kemenangan Tani, terbukti dengan antusias kehadiran peserta yang di ikuti dari lima Lingkungan, dan tidak terkecuali diikuti juga oleh perangkat kelurahan dengan penuh semangat cinta tanah air.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

ICONNET juga turut meramaikan kegiatan perlombaan yang di selenggarakan, momentum kemeriahan ini diharapkan dapat menciptakan kedekatan ICONNET kepada masyarakat.

Rangkaian Kegiatan ini diawali dengan jalan santai mengintari kelurahan Kemenangan Tani.
Kebersamaan ini menimbulkan keakraban dari masyarakat dan pegawai ICONNET sehingga dapat menambah semangat bagi para peserta perlombaan. Kegiatan acara dilanjutkan dengan peragaan busana dengan tema kemerdekaan yang diikuti oleh lansia, selanjutnya acara diakhiri rangkaian perlombaan.

Arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia, serta dapat menjangkau semua kalangan masyarakat.

Diselenggarakannya kegiatan ini kita mengharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan masyarakat.

Ajun Muhammmad Imanto selaku General Manager PLN Icon Plus Sumatera Bagian utara yang turut hadir dalam rangkaian kegiatan menyampaikan kepada awak media bahwa perayaan kemerdekaan HUT RI ke-79 ICONNET memilih kelurahan Kemenangan Tani sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia ICONNET yang sudah banyak menggunakan layanan internet rumah.

ICONNET punya kelebihan yang tak kalah dari provider lainnya. Seperti kualitas jaringan yang handal, harganya terjangkau mulai dari Rp 200ribuan dan kuota un-limited “pungkasnya.

Promo-promo ICONNET yang bisa di nikmati antaranya Paket Hebat 3, Hebat 6 (Gratis 1 Bulan, Bayar 5 bulan), Hebat 12 (Gratis 3 bulan, bayar 9 bulan).

Ajun Muhammad Imanto juga menambahkan bahwa seluruh rangkaian acara kemeriahan HUT RI ke 79 ini bukan sekadar peringatan kemerdekaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menjalin hubungan baik antara pelanggan setia bersama ICONNET sehingga timbul rasa kekeluargaan.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan juga berbagi kemeriahan bersama masyarakat agar PLN Icon Plus dan ICONNET dapat menjadi pilihan utama dihati masyarakat,” tutup Ajun

Nina Miranda Lubis, S.Pd selaku Kepala Lingkungan IV Kelurahan Kemenangan Tani Menyampaikan Acara yang diselenggarakan sangat baik dan sangat bagus, warga sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan perayaan 17 Agustus kali ini.

Terimakasih untuk ICONNET telah ikut berkolaborasi bersama kelurahan memfasilitasi acara ini, sudah banyak warga di kelurahan kemenangan Tani yang menggunakan ICONNET, diharapkan ICONNET terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan kolaborasi ini juga diharapkan terus berlanjut kedepannya.
Hadirnya ICONNET di tengah masyarakat pada kegiatan perayaan kemerdekaan ini, dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat terutama pengguna ICONNET, diharapkan juga ICONNET semakin sukses dan dikenal masyarakat tidak hanya sebagai provider semata tetapi juga sebagai solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat terhadap internet, ICONNET akan terus menjangkau masyarakat, terutama pelanggan-pelanggan setia agar terus belangganan dengan ICONNET.